Kamis, 20 Sepember 2018 | 02:41 WIB

Pertemuan MP & MD tgl 13 Peb 2018

Pada thari Selasa, 13 Pebruari 2018 di hotel Grand Mercure Kemayoran, diadakan pertemuan antara seluruh pengurus MP GPdI termasuk Majelis Pertimbangan Rohani periode 2017 – 2022 dengan para Ketua + Sekretaris + Bendahara Seluruh Majelis Daerah se Indonesia + 2 Coordinator yang berada di USa yaitu East Coast dan West Coast.

Acara yang direncanakan dimulai pukul 15.00, ternyata baru bisa terlaksana sekitar jam 16.00 dan selesai pada pukul 00.00 dini hari.

Agenda acara tersebut adalah menampung aspirasi dari para MD tentang beberapa item AD ART yang perlu disempurnakan, serta laporan berapa banyak gereja di masing masing daerah yang sudah ada jemaatnya, tapi belum punya gedung.  Rencana besarnya bantuan adalah Rp60.000.000,- (enam puluh juta rupiah). Sasaran program ini adalah untuk pembangunan yang dimulai dari nol. Jadi bantuan ini tidak ditujukan untuk renovasi tempat ibadah. Silakan klik disini untuk mendengarkan rekaman tentang Rp60 juta.

Dalam rekaman itu disebut nama Yayasan Generasi Wahana Bintang yang akan berpartisipasi membantu program 60 juta tersebut

Dalam acara pertemuan MP dan MD tersebut, beberapa utusan bertanya tentang rencana investasi dari yayasan yang dibentuk oleh MP. Nama yayasannya adalah Aroma Narwastu Sejahtera. Beberapa utusan ada yang menyampaikan bahwa AD ART yang sudah ada masih relevan. Jadi tidak perlu di ubah atau di sempurnakan.

  

Saat break untuk makan malam, Pdt Sadrakh dan Pdt Martinus Deen, dari KP Pelayanan Jurnalistik Pantekosta berkesempatan mewawancarai Pdt AH Mandey yang hadir sebagai pengurus Majelis Pertimbangan Rohani. Isi wawancara tersebut bisa dibaca di Tabloid Pantekosta edisi kedua yang akan terbit di bulan April 2018. (Sumber foto dan Video: YA & DS)

 FOTO FOTO PARA PESERTA, SILAKAN KLIK DISINI

Video suasana di lobi hotel sebelum acara dimulai, silakan klik    

 

Video 1,  suasana pertemuan, silakan klik: 

 

Video 2,  suasana pertemuan, silakan klik: 

 

 Video 3, Coffe break pukul 22.45, silakan klik: 

 

Foto Foto lainnya, silakan klik: 

 

                                                                   -------%%------