Siap Sedialah Yesus Segera Datang

Mar 24 2016

Siap Sedialah Yesus Segera Datang
Ayat Pokok: 2 Pet 3:10-11

Oleh: Pdt. Jopie Kalangi, Papua Barat

 

Shalom …!!! Haleluya, sesungguhnya kita sedang berada dipenghujung akhir zaman. Apakah kita memang benar berada diakhir zaman dan apakah dunia sudah tidak lama lagi akan kiamat tentu tidak dapat dibuktikan secara ilmiah.
 
Hanya ada satu buku yang keakuratannya lebih dari pembuktian ilmiah lainnya yaitu Alkitab yang dapat menjelaskan bahwa sesungguhnya memang kita sedang berada di penghujung akhir zaman. Sebelum adanya benda-benda hasil teknologi manusia ada satu perancang, konseptor dan creator yang handal dan tidak tertandingi oleh siapapun, Dialah Allah sang pencipta.
 
 
Ketika Dia menciptakan langit, bumi dan segala isinya kecuali manusia Dia hanya menggunakan suara yang keluar dari mulutnya(berfirman) maka semuanya jadi. Hanya Dialah mengetahui dengan persis masa lalu, masa sekarang dan masa yang akan datang. Soal masa yang akan datang menyangkut bumi dan segala isinya Dia sudah sampaikan lewat nubuat-nubuat dan tidak ada satupun yang keliru, banyak yang sudah digenapi, banyak yang sedang digenapi dan masih banyak pula yang akan digenapi.
 
Banyak orang yang mengharapkan campur tangan semua pemimpin dunia untuk perdamaian dunia ini, mengatasi fenomena pemanasan global, mengatasi tindakan teroris serta berbagai peran-peran yang diperlukan supaya bumi tempat kita tinggal ini nyaman; kita perlu memberikan apresiasi untuk hal tersebut tetapi dengan tegas Alkitab berkata bahwa sesungguhnya “…Dunia sedang lenyap…” I Yoh. 2:17 II Petrus 3:10-11 Tetapi hari Tuhan akan tiba seperti pencuri. Pada hari itu langit akan lenyap dengan gemuruh yang dahsyat dan unsur-unsur dunia akan hangus dalam nyala api, dan bumi dan segala yang ada di atasnya akan hilang lenyap.
 
Jadi, jika segala sesuatu ini akan hancur secara demikian, betapa suci dan salehnya kamu harus hidup. Perayaan Paskah Tahun ini adalah moment yg indah untuk kita dapat merenungkan Akan Kasih Allah yg luar biasa bagi kita manusia. Sebab itu hiduplah sesuai dengan apa yang Allah inginkan. Happy Passover (Paskah 2016)

                                                            ---$$---