Sabtu, 21 Sepember 2019 | 06:16 WIB

Ketum Kunjungi kalimantan Timur 10-11 April 2019

Ketum Kunjungi kalimantan Timur 10-11 April 2019

Setelah bersama ketua MPR GPdI Pdt. Dr. (HC) A.H. Mandey melakukan pentahbisan 17 gedung gereja pedesaan pada tanggal 9 April 2019 yang dipusatkan di Pangkalan Bun, ketua umum MP GPdI Pdt. Dr. Johnny W Weol M.M, M.Th, pada tanggal 10 April 2019 terbang ke Balikpapan bersama ketua departemen pembangunan gedung gereja pedesaan MP GPdI Pdt. Stefanus kafiar. Tuhan baik. Tiba malam hari di Balikpapan, dijamu oleh ketua Majelis daerah GPdI Kalimantan Timur Pdt. Herry.Yan Andro Pelealu S.E, M.A, lalu langsung istirahat di hotel.

Tanggal 11 April 2019, perjalanan yang ditempuh cukup panjang, Balikpapan - Kutai Barat tapi akhirnya tujuan tercapai, tiga gedung gereja berhasil dikunjungi dan di bantu dengan dana awal masing-masing sebesar Rp20 juta oleh Ketua Umum MPGPdI. Haleluyah.

Steven Kewo, GPdI Sangsang di Kalimantan Timur, merasa bangga sebagai warga GPdI, suatu kehormatan bisa dikunjungi dan makan siang bareng ketum MP GPdI bersama ketua Departemen Pembangunan Gedung Gereja Pedesaan: Pdt. Stefanus Kafiar dan Ketua MD GPdI Kaltim: Pdt. Herry Yan Andro Pelealu. (Stefanus kafiar, Steven Kewo).

 

  

  

    

 

    

  

  

  

-------------------